Article Detail

RAPAT EVALUASI DAN AWAL TAHUN PELAJARAN 2023/2024

Satu tahun pembelajaran telah dilewati,  evaluasi terus – menerus dilaksanakan untuk menilai apa yang kurang, kita lengkapi di tahun ajaran yang baru. Apa yang sudah baik, tetap dipertahankan dan ditingkatkan lagi di tahun pelajaran mendatang.

SD Tarakanita Solo Baru melaksanakan  rapat evaluasi dan Rapat awal tahun pembelajaran 2023/2024 di Hari Rabu, 5 Juli 2023. Di awal, kita mengevaluasi apa saja yang masih perlu diperbaiki. Mulai dari tiap aspek baik kurikulum maupun kesiswaan.

Selanjutnya di rapat awal tahun pembelajaran, mulai disusun para PIC setiap aspek, mulai dari pendamping ekstra kurikuler, kegiatan kesiswaan seperti Lomba maupun peringatan Hari Besar Agama maupun Hari Besar Nasional. Pembagian wali kelas dan juga uraian tugas setiap bapak ibu guru termasuk apa saja yang harus disiapkan oleh bapak ibu guru berdasarkan kurikulum yang digunakan. Dimana kelas 1, 2, 4 dan 5 menggunakan Kurikulum Merdeka. Untuk kelas 3 dan 6 masih menggunakan Kurikulum 13. Pendidikan Karakter Tarakanita tetap dihidupi, dan berdampingan dengan Profil Pelajar Pancasila, dimana kolaborasi dan sinergi dibutuhkan untuk menuju Tarakanita yang baru dengan School Value Preposition Cultural Research. 

Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment