Article Detail

EKARISTI AWAL TAHUN PELAJARAN 2021/2022

Solo Baru-Ekaristi sebagai ungkapan syukur atas karya Allah terhadap perjalanan pelayanan pendidikan yang diselenggarakan oleh Yayasan Tarakanita di bawah naungan Kongregasi Suster-Suster Cinta Kasih St. Carolus Borromeus. SD Tarakanita Solo Baru sebagai bagian dari Yayasan tersebut selalu mengadakan Ekaristi Awal dan Akhir Tahun pelajaran. Perayaan Ekaristi untuk Tahun Pelajaran 2021/2022 diselenggarakan secara khusus artinya pelaksanaan terpusat di salah satu wilayah, yaitu Wilayah Surabaya. Sedangkan wilayah-wilayah atau unit-unit seklah mengikuti secara virtual. Selain itu mengingat kondisi perkembangan virus covid -19 dengan varian-variannya sangat mengancam kesehatan kita bersama. Yayasan juga sangat menghormati kebijakan pemerintah yang sedangng memberlakukan PPKM untuk wilayah Jawa dan Bali. Yayasan Tarakanita ingin menjadi bagian dari solusi dari permasalahan yang dihadapi pemerintah.

Anak-anak, orang tua murid, dan para karyawan SD Tarakanita Solo Baru mengikuti Perayaan Ekaristi dari rumah masing-masing. Para guru dalam perayaan Ekaristi ini mengaitkan dengan tugas-tugas sekolah terutama untuk mata pelajaran PAKDB, PPKn, dan PKT tentang Cellebrations. Ini juga sebagasi bagian bahwa pembelajaran di sekolah sudah dimulai.

Semoga dengan Ekaristi ini perjalanan Tahun Perjalanan 2021/2022 khususnya yang terjadi di Unit SD Tarakanita Solo Baru berjalan dengan lancer dan selamat sampai pada akhirnya.

Salam Satu Hati, Satu Semangat, Tarakanita, Yes! (Mas Ion)

Comments
  • there are no comments yet
Leave a comment